Spyshot! Muncul Penampakan Generasi Toyota Kijang Innova 2016

Tidak hanya Avanza yang menjadi line-up andalan Toyota yang akan mendapatkan pembaharuan. Seri MPV yang merupakan salah satu ikon terbaik, Toyota Kijang Innova, ternyata bakal dipersiapkan sebagai punggawa yang diupgrade guna menjadi tombak perang mereka dalam bursa roda empat.

Senin, 21 Juli 2014 15:15
Toyota Kijang Innova 2016 (Foto: team-bhp)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Tidak hanya Avanza yang menjadi line-up andalan Toyota yang akan mendapatkan pembaharuan. Seri MPV yang merupakan salah satu ikon terbaik, Toyota Kijang Innova, ternyata bakal dipersiapkan sebagai punggawa yang diupgrade guna menjadi tombak perang mereka dalam bursa roda empat.

Foto-foto yang diambil oleh team-bhp ini berlokasi di Bangalore, India, yang merupakan wilayah industri Toyota. Dari sanalah, model Kijang Innova yang masih terselubung itu diketahui sedang dilakukan uji coba oleh tim Toyota.

Sekilas terlihat dari lekuk tubuhnya yang masih berselubung tersebut, tak didapati perubahan-perubahan signifikan hingga membuatnya totally new. Tapi merujuk pada detail ornamen-oranamen contohnya grille, taillights, headlights dan beberapa desain panel bodi nampak tak lagi mengedepankan konsep lamanya.

Menelisik sisi dalam kabin, seperti yang dilansir oleh indianautosblog, Senin (21/07), model anyar ini diperkirakan akan disediakan dengan ruang yang lebih lapang plus mendukung kelengkapan interior seperti dual airbags, climate control, dan kamera mundur.

MOBIL-MOBIL TERBARU 2014

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami