Spyshot: Hyundai Creta, Sosok Tangguh Rival Honda Brio SUV

Ada dua model yang ditemukan secara terpisah. Versi tertingginya sepertinya dimiliki oleh Hyundai Creta berwarna...

Selasa, 23 Juni 2015 20:15
Spyshot Hyundai Creta by Ferd dan Motoroid
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kehadiran HOnda Brio SUV yang digadang-gadang bakal segera mengaspal sepertinya akan didahului oleh langkah dari raksasa otomotif asaa Korea Selatan dengan varian andalan mereka Hyundai Creta. Dikabarkan akan segera mengaspal, beginilah wujud SUV berpostur modis tersebut.


Ada dua model yang ditemukan secara terpisah. Versi tertingginya sepertinya dimiliki oleh Hyundai Creta berwarna hitam yang terlihat dengan kaki-kaki lebih besar dibadningkan dengan versi hitam.

Lewat beberapa sentuhan anyar dalam dirinya, Hyundai Creta terlihat sangat sulit memadamkan aura besar dari sang saudara Hyundai ix25 concept yang pernah diterjunkan pada Beijing Auto Show beberapa waktu lalu. Beberapa keunikan lain yang ditinjau memiliki kesamaan, salah satunya bisa diukur dari dimensi panjang 4.270mm, lebar 1.780, dan tinggi 1.630 mm.


Dalam perkembangannya nanti sebelum akhirnya resmi diluncurkan, Hyundai diberitakan menarget untuk membenamkannya ke pasar India terlebih dahulu dan dilanjutkan untuk bursa otomotif lain yang juga memiliki prospek besar. Jika seusai dengan kabar burung selama ini, bulan Juli mendatang akan menjadi jadwal bagi dirinya melaksanakan penampilan perdana.

Setelah kedatangan Hyundai Creta tersebut, selanjutnya pasar SUV akan menunggu sang rival nan ditunggu-tunggu bakal mengaspal tahun depan. Varian tersebut masih belum diketahui namanya, namun mengampu konsep Honda Brio dalam versi SUV. 

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami