Spyshot: Honda HR-V 2015 Minim Upgrade

Menjelang kehadirannya di Tanah Air dalam ajang IIMS 2014 nanti, sedikit demi sedikit rahasia seputar mobil yang dijuluki 'Baby CR-V' ini terkuak!

Kamis, 14 Agustus 2014 15:15
Honda HR-V 2015 versi Eropa (Source by: Carscoops)
Editor : Sony

Otosia.com -

Tak lama lagi konsumen Indonesia bakal punya pilihan SUV crossover anyar yang datang dari dapur produksi Honda. Menjelang kehadirannya di Tanah Air dalam ajang IIMS 2014 nanti, sedikit demi sedikit rahasia seputar mobil yang dijuluki 'Baby CR-V' ini terkuak.

Menyusul peluncuran resmi Honda Vezel, nama lain dari HR-V, di Jepang beberapa waktu silam, crew GTB Photography via Carscoops (14/08), berhasil menangkap aksi mobil yang disinyalir sebagai Honda HR-V 2015 versi Eropa saat sedang beraksi di jalanan dalam balutan kostum kamuflase spandex hitam.

Tak terlalu banyak permak anyar di sisi fisik Honda HR-V yang tertangkap saat uji coba di wilayah the Alps, Eropa, tersebut. Hanya sedikit perubahan di sisi lampu dan desain sudut bumper yang sedikit dipoles.

Di Eropa, bagian dapur pacu Honda HR-V ada dua pilihan, yakni mesin turbodiesel 1.6 liter terbaru milik Honda dan mesin 4-silinder 1.5 liter dengan direct injection. Kemungkinan akan ada juga opsi mesin hybrid 1.5 liter yang sama dengan Vezel hybrid di Jepang.

Sedangkan untuk Indonesia, September nanti akan ada sejumlah varian Honda HR-V yang terbagi dalam dua tipe mesin, yakni mesin i-VTEC 1.5 liter dan 1.8 liter.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami