Spyshot Honda CR-V Facelift Kembali Beredar, Apa yang Baru?

Honda CR-V facelift tertangkap kamera saat diuji coba di Amerika, apa yang baru dari Honda CR-V facelift?

Kamis, 11 Juli 2019 12:15
Spyshot Honda CR-V Facelift Kembali Beredar, Apa yang Baru? Honda CR-V Hybrid (Carscoops.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Setelah sempat tertangkap kamera saat diuji coba di China, mengutip dari Carscoops.com, Honda CR-V terbaru lagi-lagi ketahuan ketika menjalani pengetesan di Pegunungan Appalachian, Amerika Serikat.

Sekilas, seakan-akan tak ada perubahan pada mobil SUV ini. Namun, jika dilihat lebih lanjut secara teliti, ada beberapa komponen yang berbeda dari model sebelumnya, meski hanya sedikit.

Pada bagian belakang, terlihat knalpot dual-muffler Honda CR-V facelift tak lagi berbentuk bulat, tapi trapesium. Selain itu, bumpernya juga sedikit mengalami perubahan.

Geser ke depan, sekilas Honda CR-V facelift masih sama dengan model sebelumnya. Padahal, gril mobil ini sedikit lebih lebar, serta lampu kabutnya lebih ke tepi. Peleknya juga tampak baru.

 

1 dari 1 Halaman

Varian Hybrid

Varian Hybrid

Diprediksi Honda CR-V 2020 akan mengandalkan dapur pacu yang sama dengan generasi saat ini. Di Amerika, mobil ini memiliki varian mesin 1.498 cc turbo 190 hp/ 242,7 Nm dan 2.356 cc NA (naturally-aspirated) 184 hp/ 244 Nm.

Kabarnya Honda Amerika juga akan merilis Honda CR-V Hybrid yang sudah lebih dulu beredar di Eropa. Di Benua Biru, mobil SUV ini memadukan mesin konvensional 2.000 cc 143 hp/ 175 Nm dengan sepasang motor listrik 181,5 hp/ 315 Nm.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami