Spyshot: Honda CR-V Akan Memiliki Wajah Baru!

Honda CR-V menjadi salah satu brand mobil SUV yang cukup diminati di Indonesia. Modelnya yang cukup elegan dengan paduan bodi bongsor, menjadi daya tarik yang cukup mumpuni dari mobil ini.

Rabu, 23 Juli 2014 13:15
Spyshot: Honda CR-V Facelift (Foto: paultan)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Honda CR-V menjadi salah satu brand mobil SUV yang cukup diminati di Indonesia. Modelnya yang elegan dengan paduan bodi bongsor, menjadi daya tarik yang cukup mumpuni dari mobil ini.

Setelah beberapa kali mendapatkan pembaharuan pada perwajahannya, di tahun 2014 ini juga diketahui sudah ada model wajah baru yang akan dipakai. Inilah beberapa foto spyshot yang berhasil ditangkap oleh crew dari paultan.

Dari sumber tersebut, bisa didapati bahwa grille tiga baris dari desain lama CR-V terlihat berbeda dengan foto-foto spyshot. Meski tertutup selubung hitam, model grille baru yang mengamini konsep double bar tersebut membuatnya nampak lebih sporty.

Melirik sudut pinggir mobil, kaki-kaki new facelift ini nampak lebih gagah dengan alloy wheel yang ternyata mirip dengan kepunyaan Honda City. Sedangkan pada sudut buritan, ciri khas perubahan yang cukup mencolok kian terasa dari bar yang melintang melewati emblem Honda.

Meski demikian, para pecinta CR-V harus tetap bersabar karena memang belum ada informasi pasti kapan selubung hitam tersebut akan dibuka. Terutama, informasi rilis pun masih belum bisa dipastikan. 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami