Spyshot Honda City 2020, Rilis Akhir 2019

Honda City 2020 kembali tertangkap kamera saat diuji coba di Thailand.

Sabtu, 12 Oktober 2019 12:15
Spyshot Honda City 2020, Rilis Akhir 2019 Honda City (evoindia.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Honda City kembali tertangkap kamera saat diuji coba di Thailand. Meski tertutup kamuflase, terdapat beberapa perubahan yang dapat dilihat dari mobil sedan compact tersebut.

Mengutip dari Headlightmag.com, secara keseluruhan, Honda City 2020 akan mengusung bahasa desain terbaru dari Honda. Dengan demikian, mobil sedan ini akan menjadi lebih lebar dan panjang dari generasi yang saat ini beredar.

Honda City 2020 memiliki gril lebar dengan bilah-bilah tebal layaknya mobil Honda lainnya, serta velg aluminium dengan desain baru. Bergeser ke belakang, terpasang shark-fin antenna dan LED taillight baru.

Masuk ke kabin, terlihat Honda City 2020 dibekali dengan kemudi palang 3 yang dilengkapi berbagai tombol. Sekilas, tampak pesaing Toyota Vios ini memiliki instrumen panel full-digital berukuran besar.

1 dari 1 Halaman

Mesin Baru

Mesin Baru

Menariknya, Honda City 2020 dikabarkan mengusung mesin yang lebih kecil, 3-silinder 998 cc DOHC, namun dilengkapi turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 120 hp dengan torsi 200 Nm.

Selain itu, akan hadir juga pilihan hybrid. Varian ini memiliki konfigurasi baru yang mengawinkan mesin bensin 1.498 cc dengan 2 motor listrik. Sayangnya, belum ada informasi terkait performa dan waktu peluncuran pastinya.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami