Spyshot: Bukti Kuat Kehadiran Suzuki GSX-R250 Semakin Dekat

Munculnya sebuah penampakan yang diduga kuat sebagai model produksi Suzuki GSX-R250 tersebar lewat kanal dunia maya.

Selasa, 29 Desember 2015 20:45
Spyshot Suzuki GSX-R250 by Motorival
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kabar kehadiran Suzuki GSX-R250 memang kian membahana ke ranah peluncuran yang dikabarkan sudah semakin dekat. Motor sport bermesin kecil ini awal mulanya diramalkan bakal meluncur bersamaan dengan digelarnya Tokyo Motor Show 2015 dan Milan Motorcycle Show 2015 di Italia beberapa waktu lalu. Saat itu, informasi dari beberapa sumber, menyatakan bahwa ia sedang dipersiapkan buat tahun 2017 mendatang, Morebikes.co.uk, Rabu (9/12/2015).

Seiring dengan berjalannya waktu, sedikit demi sedikit keran informasi pun mulai terbuka ke publik dan kabar terakhir justru semakin gamblang dengan munculnya sebuah penampakan yang diduga kuat sebagai model produksi Suzuki GSX-R250 tersebar lewat kanal dunia maya.

Spyshot yang beberapa waktu lalu diunggah oleh situs motorival berikut terlihat mirip jika dibandingkan dengan desain render yang diterbitkan oleh top magazine asal lokal Jepang, Young Machine pada edisi terbaru mereka. 

Hal tersebut bisa dikenali dengan cepat dengan memperhatikan konsep mata lebar seperti Honda CBR250R. Sedangkan bentukan fairing spyshot ini juga tidak menggunakan lubang udara layaknya pada render.

Gambar yang bocor dari pabrik di kawasan Haojue Changzhou ini memunculkan ramalan bahwa untuk sejumlah wilayah, Suzuki GSX-R250 akan diproduksi di Tiongkok. Bisa jadi, ini hanya khusus untuk pasaran Tiongkok, atau bahkan ke kawasan Asia dan secara global.

Di tengah hiruk pikuk banyaknya motor baru yang hadir dan memang akan menjalani debut mereka tahun depan, muncul semerbak informasi jika Suzuki GSX-R250 sedianya bakal menjadi ujung tombak penjualan Suzuki pada bulan Februari mendatang.

Selain itu, ia juga diekspektasikan akan menggendong dapur pacu berkubikasi 250cc yang sanggup menelurkan power hingga 30hp dan ABS braking system sebagai alat keselamatan standarnya.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami