Sportbike Baru, Kawasaki Indonesia Siapkan Kado Valentine?

New Kawasaki Ninja 250 single silinder dikabarkan akan segera menjalani proses peluncuran di Tanah Air. Akankah menjadi kado valentine's day dari Kawasaki Indonesia?

Selasa, 04 Februari 2014 11:30
Teaser New Kawasaki Ninja 250 Single Cylinder
Editor : Albert

Otosia.com - Belum lama ini para punggawa Kawasaki Ninja di Tanah Air mendapatkan kabar gembira. Kabar yang bersifat sekaligus undangan ini merupakan desas-desus peluncuran sosok Ninja 250 single silinder yang rencananya akan dilaksanakan bertepatan dengan Valentine's day mendatang (14 Februari 2014).

Beberapa waktu yang lalu memang sempat beredar foto penampakan Kawasaki Ninja 250 single silinder di Tanah Air. Dari foto tersebut mengindikasikan bahwa sebenarnya unit baru yang dimaksud sudah siap untuk dipasarkan (wujud utuh unit motor).

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kabar yang santer terdengar tentang sosok Ninja 250 single silinder ini akan muncul dalam tiga varian terbaru. Di antaranya Ninja 250 SL, Ninja 250 RR (STD/Mono dan ABS) dan versi naked sport-bike.

Aku beberapa penggeber Ninja yang tergabung dalam komunitas terdekat dengan sang pabrikan membeberkan bahwa pelaksanaan kegiatan yang dimaksud sedianya akan berlangsung di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta pada 14/02/2014 pukul 16:00 WIB. Kegiatan yang disebutkan sebagai launching Ninja 250 single silinder ini rencananya akan disertai konvoi yang diikuti sekitar 300-an penggeber Ninja.

Bagaimana Bro, masih ragu dengan kabar menggembirakan ini? Kita tunggu saja detik-detik menjelang tanggal yang dimaksud.

New Kawasaki Ninja 250 single cylinder

RAGAM FAKTA KAWASAKI NINJA

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami