Spoiler Alert: Beredar Tampang Toyota Glanza, Versi Rebadge Suzuki Baleno

Setelah beberapa kali hanya versi render dan tebak-tebakan bagaimana rupa Suzuki Baleno yang pakai emblem Toyota, kini tampang mobil yang dinamai Glanza itu beredar.

Selasa, 30 April 2019 19:45
Toyota Glanza versi India (Team-BHP)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah beberapa kali hanya versi render dan tebak-tebakan bagaimana rupa Suzuki Baleno yang pakai emblem Toyota, kini tampang mobil yang dinamai Glanza itu beredar.

Melansir GaadiWaadi, tampang Glanza dan Baleno benar-benar seperti saudara kembar. Keduanya tak memiliki perbedaan yang signifikan.

Hanya terlihat gril dan emblem baru di bagian depan Glanza. Upper grille kromnya membuat tampilan Glanza terlihat modern.

Toyota Glanza versi India (Team-BHP)

Sedangkan di bagian buritannya, ada emblem Glanza di sebelah ujung kiri. Selebihnya, Glanza memiliki tampilan yang sama dengan Suzuki Baleno terbaru.

Bahkan interiornya tak jauh berbeda. Pabrikan hanya memberikan bocoran bahwa ada warna kabin yang berbeda dan infotainment system yang berbeda.

Suzuki Baleno facelift varian Alpha akan menjadi varian V untuk Toyota glanza. Sedangkan varian Zeta akan menjadi varian G. Sementara entry-level Sigma dan Delta, tak akan menjadi varian Toyota Glanza.

Mobil yang rencananya akan dirilis Toyota pada bulan depan itu, hanya mendapatkan satu pilihan mesin. Yakni, mesin K12B yang dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis CVT.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

 

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami