Sphinx Motorsport Sodorkan Knalpot Impor Moge di GIIAS

Sphinx Motorsport menyediakan berbagai macam knalpot impor untuk moge pada GIIAS 2016.

Sabtu, 06 Agustus 2016 22:45
Foto: Sphinx Motorsport
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Motor dengan kapasitas mesin mulai 600 cc ke atas dalam beberapa tahun terakhir mulai banyak terlihat berkeliaran di jalan-jalan kota besar di Indonesia.

Motor besar alias moge awalnya masuk ke Indonesia melalui importir umum. Namun sekarang ini, pihak pabrikan atau agen pemegang merek (APM) pun mulai mengisi segmen ini.

Meski kapasitas dan tenaga mesin sudah cukup besar, tidak sedikit pemilik big bike yang menginginkan tenaga bertambah, tentunya dengan suara yang menggelegar juga.

Selain itu, menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemilik big bike juga sudah melakukan upgrade tampilan dan performa.

Untuk menjawab keinginan dari para pencinta big bike, Sphinx Motorsport membawa beragam knalpot impor khusus untuk big bike di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Sphinx Motorsport yang hadir di booth 1AN Hall 1 membawa knalpot asal Slovenia, Akrapovic, brand yang sudah dikenal sebagai di dunia motorsport.

Selain knalpot, Sphinx Motorsport menyodorkan Motorex Oil, pelumas asal Swiss yang banyak diandalkan para pencinta motorcross dan moge di mancanegara.

"Kami hadir untuk menyalurkan hasrat para pehobi motor sport pada umumnya dan pencinta big bike khususnya. Kami menghadirkan beragam kebutuhan motormania, selain oli Motorex, juga knalpot impor terbaik langsung dari pabriknya. Kami menjualnya dengan harga sebaik mungkin untuk memuaskan konsumen kami," ujar Budiman Terianto, pemilik Sphinx Motorsport

Khusus untuk Akrapovic, Sphinx Motorsport yang merupakan sole distributor dari knalpot racing asal Slovenia ini punya beragam knalpot untuk berbagai merek dan jenis big bike, mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, dan BMW. Mulai untuk motor 150 cc, sampai 1.400 cc.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami