Spesifikasi Suzuki Jimny Lite yang Harganya Lebih Murah

Suzuki Jimny Lite disebut akan dijual dengan harga yang lebih murah. Ada beberapa fitur yang dihilangkan agar mobil SUV itu menjadi lebih murah.

Jum'at, 25 Juni 2021 18:45
Spesifikasi Suzuki Jimny Lite yang Harganya Lebih Murah Suzuki Jimny Lite 2021 (Rushlane)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Suzuki Jimny punya model yang lebih murah dibanding dengan model yang sudah dipasarkan. Dinamai Suzuki Jimny Lite, kemampuan off-road SUV ini diklaim masih sama dengan mode standar.

Dilansir dari Rushlane, Suzuki Jimny Lite akan menjadi model entry-level untuk pasar Australia. Jimny Lite dijadwalkan akan muali dijual pada 1 Agustus 2021.

Dengan harga yang lebih muarh, Suzuki Jimny Lite hanya akan dibekali beberapa fitur. Meski begitu, desain eksterior Jimny Lite sedikit diperbarui.

 

1 dari 2 Halaman

(c) Rushlane

Namun tetap tak akan jauh berbeda dengan model standar. Satu-satunya yang membedakan eksteriornya terlihat pada velg baja berukuran 15 inci berwarna hitam.

Selain itu, cover kaca spionnya menggunakan bahan plastik berwarna hitam. Selebihnya, komponen seperti lampu depan proyektor, ban cadangan, dan lampu kabut sama dengan model standar.

Fiturnya lebih sedikit. Contohnya, unit infotaninment SmartPlay 7-inci digantikan oleh sistem audio 2-DIN standar. Tak hanya itu, kontrol iklim otomatisnya juga dihilangkan, digantikan dengan AC manual.

2 dari 2 Halaman

(c) Rushlane

Tak ada lagi MID digital untuk Jimny Lite. Fitur cruise control juga dihilangkan. Sementara spesifikasi mesinnya masih sama dengan model standar.

Suzuki Jimny Lite menggunakan mesin K-Series 1.5L Naturally Aspirated bertenaga 101 bhp dan torsi 130 Nm. Model ini hanya akan memiliki pilihan transmisi manual 5-percepatan.

Suzuki Jimny Lite masih menggunakan sistem penggerak 4-Wheel Drive (4WD). Harga Suzuki Jimny Lite akan diumumkan saat peluncuran resminya pada Agustus mendatang.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami