2 Harga Datsun Cross Baru, Bekas, dan Kredit Juli 2019

Mobil crossover baru yang belum lama dirilis untuk pasar Indonesia merupakan Datsun Cross. Kehadiran Datsun Cross menjadi angin segar untuk penggila crossover. Pasalnya mobil satu ini memiliki desain yang cukup menarik di era modern seperti ini.

Kamis, 11 Juli 2019 10:45
2 Harga Datsun Cross Baru, Bekas, dan Kredit Juli 2019 Datsun Cross (datsun.co.id)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil crossover baru yang belum lama dirilis untuk pasar Indonesia merupakan Datsun Cross. Kehadiran Datsun Cross menjadi angin segar untuk penggila crossover. Pasalnya mobil satu ini memiliki desain yang cukup menarik di era modern seperti ini.

Pasar mobil crossover di Indonesia memang sedang berkembang pesat. Penyebabnya adalah mobil crossover yang merupakan penggabungann antara dua segmen mobil menjadi satu. Paling umum dalam penggabungan ini adalah pada segmen mobil SUV dengan mobil hatchback.

Jika melihat dari penggabungan ini pada dasarnya yang paling utama hanya sebatas pada desain dan dimensi. Untuk harga Datsun Cross tetap memiliki kisaran harga Datsun Cross untuk segmen crossover.

Dengan harga Datsun Cross yang ditawarkan ini merupakan sebuah perjudian. Karena ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen. Jika harga Datsun Cross yang murah pasti Datsun Cross akan laris di pasaran. Akan tetapi, apabila spesifikasi yang diusung tidak begitu mumpuni pastinya Datsun Cross akan ditinggalkan oleh konsumennya.

Untuk membuktikan hal tersebut akan diulas antara spesifikasi dan harga Datsun Cross, serta simulasi kredit harga Datsun Cross. Karena dengan adanya review ini otolovers tidak akan bimbang lagi apabila ingin membeli 2 harga Datsun Cross dan membawanya ke rumah.

 

(kpl/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami