Spektakulernya Sample Gameplay Mafia III di Gamescom!

Meskipun baru 2016, gameplay Mafia ke-3 yang satu ini ternyata sudah dinikmati secara visual

Sabtu, 08 Agustus 2015 13:15
Mafia 3 (foto: youtube Open World Games)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dengan pembaharuan pada banyak sisi engineering game terbaru milik 2k, yakni Mafia III, cukup banyak menimbulkan rasa penasaran bagi para penggemarnya yang sudah menunggu sejak 2010 saat seri terakhir Mafia diluncurkan.

Masih dengan adegan tabrak-tabrakan, race menggunakan mobil klasik mewah yang dramatis dan tambahan tembak-tembakan jadi andalan. Ternyata pemilik akun youtube 'Open World Games' merilis gameplay resmi dari Mafia III.

Dengan engine dan improvisasi grafik yang signifikan, banyak sekali detail yang terlihat lebih mantap. Saat gameplay Mafia III dirilis di gamescom 2015, ternyata game ini memancing banyak decak kagum para gamers.

Mobil mobil klasik jadi semacam senjata utama dari Mafia III yang bergenre Open World, lantaran mobil-mobil macam Chrysler, Chevrolet dan sebagainya tersebut dianggap sebagai ikon penting mobil mewah di tahun 1960-an yang menjadi background Mafia III.

Bagi para gamer pemain Mafia II, akan kembali diingatkan dengan eksistensi Vito Scaletta, Cassandra dan Burke. Buat yang belum pernah main, harus dicoba. Terutama driving experience yang ditawarkan Mafia III sungguh luar biasa!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami