Speed Master Seri 2 Siapkan Lintasan Menantang Offroader

Segala persiapan, termasuk kondisi track untuk kejuaraan Speed Master Championship seri kedua tanggal 30-31 Agustus 2014 di area Lanud Suryadarma Kalijati Subang hampir rampung. Panitia penyelenggara Speed Master terus berbenah mempersiapkan seri kedua, yang juga akan menggelar seri Kejurnas Sprint Rally 2014. Sampai saat ini telah terdaftar 90 peserta yang akan mengikuti gelaran ini.

Jum'at, 29 Agustus 2014 07:45
Track Kejuaraan Speed Master (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Segala persiapan, termasuk kondisi track untuk kejuaraan Speed Master Championship seri kedua tanggal 30-31 Agustus 2014 di area Lanud Suryadarma Kalijati Subang hampir rampung. Panitia penyelenggara Speed Master terus berbenah mempersiapkan seri kedua, yang juga akan menggelar seri Kejurnas Sprint Rally 2014. Sampai saat ini telah terdaftar 90 peserta yang akan mengikuti gelaran ini.

Bagi para peserta, baik di kelas sprint rally maupun speed offroad, telah disiapkan lintasan yang menantang. Panitia penyelenggara telah melakukan pelebaran lintasan rata-rata 5 meter sepanjang 4,7 km dan super ball di SS3 dan SS4 kategori speed offroad. Beberapa jumpingan masih dalam proses penyempurnaan, sedangkan kondisi lintasan saat ini kering dan berdebu.

"Persiapan Speed Master seri kedua ini sudah 95 persen selesai, tinggal penyempurnaan beberapa jumpingan saja. Semoga cuaca di akhir pekan ini bersahabat, sehingga penyelenggaraan kali ini dapat berjalan dengan lancar. Kami sangat berharap bahwa kejuaraan kali ini dapat terus memacu para peserta untuk berkompetisi dengan fair dan berusaha mencapai prestasi yang lebih baik," terang Rifat Sungkar, salah satu penggagas Speed Master Championsip.

Salah satu tim peserta, yaitu 7 Saudara telah menyelesaikan latihan menggunakan kendaraan Jeep Cherokee anyar dengan independent suspension dari Amerika bermesin 1jz turbo, Muklai Jum'at (29/8) dilakukan proses scruteneering dan latihan resmi.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami