Special Promo Akhir Tahun khusus Pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2016

Memasuki hari ketiga, POS 2016 para peserta masih optimis bahwa sisa dua hari ke depan potensi untuk mencapai target penjualan akan tercapai sesuai prediksi.

Jum'at, 09 Desember 2016 16:00
Pameran Otomotif Surabaya by POS 2016
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Memasuki hari ketiga, POS 2016 para peserta masih optimis bahwa sisa dua hari ke depan potensi untuk mencapai target penjualan akan tercapai sesuai prediksi. Pola konsumen cenderung melakukan transaksi pada saat weekend memang menjadi suatu kebiasaan yang sering terjadi. Dan, pada saat bulan Desember kebanyakan dari masing-masing brand menutup akhir tahun dengan berlomba-lomba menjual produk kendaraan dengan diskon lebih besar dari diskon reguler.

Banyaknya promo akhir tahun yang diberikan oleh tiap-tiap peserta booth menjadikan salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk mendatangi survey mencari kendaraan maupun aksesoris kendaraan, baik R-2 maupun R-4 yang turut serta berpartisipasi.

Untuk kendaraan roda empat sebut saja ada 12 brand yang turut berpartisipasi di antaranya adalah Toyota, Honda, Mercedes-Benz, Dodge, Jeep, Mitsubishi, Suzuki, Hyundai, Isuzu, Daihatsu, Chevrolet, MINI. Sedangkan, untuk motor diikuti oleh Italjet, Zero, Peugeot Scooters, dan Honda. Leasing pun disediakan oleh Mandiri Tunas Finance untuk mempermudah pembiayaan kendaraan bagi pembeli. Dan, ada beberapa aksesoris sebagai pendukung seperti Audioworkshop, Ring Diesel, FEG GPS, FD Accessories, dan HD Window Films yang turut meramaikan event otomotif terbesar di Jawa Timur ini.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan acara adrenalin, ada Gymkhana Competition yang akan berlangsung pada hari ini dengan skala nasional. Acara yang terselenggara kerjasama Komunitas ISA (Indonesia Stuntride Association) akan mengajak masyarakat untuk merasakan experience tersendiri. Setiap stuntrider dari berbagai daerah akan menunjukkan skill demi merebutkan Juara Nasional kategori Open Matic dan Open Sport berhadiah total puluhan juta rupiah.

Dan, yang tak kalah seru setiap harinya pengunjung berkesempatan mendapatkan helm gratis bermerk JPX. Para pengunjung yang membeli tiket dan mengajak 10 orang lainnya pada pukul 10.00 – 12.00 WIB masuk ke area pameran secara bersamaan akan mendapatkan masing-masing satu buah helm JPX yang akan diberikan kepada dua orang pengunjung.

Dan, khusus di hari Jumat ini akan ada special performance dari Guest Star Oto Concert, Shaggydog. Dengan genre musik ska, pengunjung diajak menikmati hits single dari beberapa album band dari Jogja ini. Pameran Otomotif Surabaya yang berlangsung dari 7-11 Desember 2016 ini diadakan hanya setahun sekali. Jadi, jangan lewatkan kesempatan momen yang sayang apabila dilewatkan.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/prl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami