Sosok Suzuki Celerio Makin 'Cadas' Bro!

Dirancang memiliki ukuran kompak yang dinamis serta penampilan yang modis bergaya, city car terbaru Suzuki Celerio telah dipastikan kehadirannya memanaskan persaingan roda empat di Bumi Nusantara mulai pertengahan tahun 2015 mendatang.

Sabtu, 29 November 2014 10:15
Suzuki Celerio custom (source and images: Indianautosblog)
Editor : Sony

Otosia.com - Dirancang memiliki ukuran kompak yang dinamis serta penampilan yang modis bergaya, city car terbaru Suzuki Celerio telah dipastikan kehadirannya memanaskan persaingan roda empat di Bumi Nusantara mulai pertengahan tahun 2015 mendatang.

Sementara ada yang unik di penampilan Celerio yang 'nongol' di gelaran otomotif dengan gengsi nomor 'wahid' di Negeri Gajah Putih , Thailand International Auto Expo 2014, belum lama ini.

Dirancang sebagai 'pencuri perhatian', si hatchback mungil terbungkus warna purple metallic yang menambah aura modern futuristik dan makin ciamik saat diberi tambahan senada dari black roof and bonnet serta nuansa kontras sporty dari aksen merah di sudut-sudutnya.

Profil yang keren dan tajam diperkekar oleh grille dan bumper berukuran masif, red chin air splitter serta desain segar di area foglight yang kini diterangi oleh LED DRL menghiasi sektor fascia. Sedangkan di area bawah body dipercantik dengan decals baru serta five spokes dual tone alloy wheels sebagai penambah 'rasa' gahar.

Bicara soal dapur pacu, mesin K-Series 1.0Liter bertenaga 68 hp dan torsi 90 Nm dengan transmisi standar manual 5-percepatan tetap memperkuat Celerio custom versi Thailand tersebut.

Dikutip dari Indianautosblog (29/11), seri kustom Suzuki Celerio ini dibuat khusus oleh sang automaker guna mendemonstrasikan fleksibilitas serta potensi adaptabilitas si city car mungil terhadap aksesori dan pernak pernik penguat pesona tambahan.

Bagaimana bro? Masih kurang keren?

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami