Sosok Lamborghini 'Bermata Sedih' Menampakkan Diri!

Belum lama diberitakan meluncur di autoshow Villa d'Este 2014, sang supercar dengan perawakan gagah ini akhirnya menampakkan diri untuk kedua kalinya. Meski dilihat dari arah manapun, sosok Lamborghini bermesin ganas tersebut tetap nampak bermata sedih.

Sabtu, 09 Agustus 2014 09:15
Lamborghini 5-95 Zagato (Foto: gtspirit)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Belum lama diberitakan meluncur di autoshow Villa d'Este 2014, sang supercar dengan perawakan gagah ini akhirnya menampakkan diri untuk kedua kalinya. Meski dilihat dari arah manapun, sosok Lamborghini bermesin ganas tersebut tetap nampak 'bermata sedih'.

Inilah Lamborghini 5-95 Zagato yang menggunakan kekuatan Lamborghini Gallardo LP570-4 sebagai penyokong kekuatannya. Tak heran jika di dalam sosok karakternya yang unik ini ditemukan sebuah perangkat permesinan nan perkasa dengan komposisi dapur pacu V10.

Model baru tersebut dijual secara terbatas dengan ciri khas Zagato yang terletak pada kolaborasi bumper depan dan double-bubble roof miliknya. Di sudut buritan juga semakin sinis berkat dipasangnya empat exhaust yang tidak hanya berdesain unik, tapi juga aktif dalam mendulang performa mobil.

Lamborghini 5-95 Zagato ini merupakan kesekian karya yang pernah diciptakan berkat kerjasama Lamborghini dan Zagato. Sebelumnya sudah pernah lahir, seperti Lamborghini 3500 GTZ yang merupakan varian pertama mereka sejak 50 tahun yang lalu.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami