Sosok Hyundai i20 Facelift Terungkap

Bidikan foto mata-mata berhasil mengungkap sosok prototype Hyundai i20 tahun 2012, ketika sedang dikirim ke fasilitas uji coba Hyundai di Eropa baru-baru ini. Dari gambar i20 2012 yang terekam, nampak 5-pintu hatchback disamarkan, namun fasia depan baru tetap terlihat, yang mengadopsi desain Hyundai Fluidic, dan tampilan baru pada lampu belakang. Mobil ini kabarnya akan masuk ke India awal atau pertengahan tahun 2012.

Jum'at, 02 September 2011 18:35
Hyundai i20 2012 (Foto: Worldcarfans)
Editor : Anton
Kapanlagi.com - Bidikan foto mata-mata berhasil mengungkap sosok prototype Hyundai i20 tahun 2012, ketika sedang dikirim ke fasilitas uji coba Hyundai di Eropa baru-baru ini. Dari gambar i20 2012 yang terekam, nampak 5-pintu hatchback disamarkan, namun fasia depan baru tetap terlihat, yang mengadopsi desain Hyundai Fluidic, dan tampilan baru pada lampu belakang. Mobil ini kabarnya akan masuk ke India awal atau pertengahan tahun 2012.

Meski sektor interiornya tersembunyi dengan baik, namun perubahan diharapkan ada dalam kabin. Instrumen panel dan dasbor kemungkinan tetap mempertahankan nilai eksklusifitas dan kualitas, dengan kombinasi sisipan krom pada interiornya.

Para penggemar otomotif berharap kelemahan suspensi pada produk terdahulu tidak ditemui lagi pada model 2012. Sekarang Hyundai menawarkan versi bensin maupun mesin diesel, namun satu hal yang tidak disukai adalah suspensi lembut yang tidak membuat perjalanan nyaman. Kelemahan ini menjadi terasa ketika mobil dijejali 4 - 5 orang di dalam mobil.

Saat ini varian bensin dibekali mesin 1,2 liter dengan 80 hp dan torsi 112Nm, sedangkan varian diesel berkapasitas 1.4 liter CRDi dengan 90 PS dan torsi 220Nm. Hyundai i20 juga menawarkan dengan sebuah gearbox otomatis. Hyundai i20 facelift dijadwalkan memulai debutnya tahun depan.(kpl/nzr/bun)

KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami