Sosok Honda Jazz Facelift 2019 Terkuak, Suka yang Baru atau Lama?

Sosok city car dengan konsep wajah lebih dinamis tersebut disebut sebagai Honda Fit 2019 atau di Indonesia memiliki nama Honda Jazz.

Minggu, 08 Juli 2018 16:15
Foto by Honda Argentina
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Pemberitaan mengenai Honda Jazz seolah terus bergulir beberapa waktu belakangan. Setelah dari India, sosok Honda Jazz dengan wajah baru muncul lagi di media otomotif Argentina.

Sosok city car dengan konsep wajah lebih dinamis tersebut disebut sebagai Honda Fit 2019 atau di Indonesia memiliki nama Honda Jazz. Model terbaru dengan perubahan minor ini tidak lagi mengambil produksi dari Meksiko, melainkan dari Brazil.

Perubahan yang paling kentara bisa dilihat dari desain Solid Wing Face dan grille baru yang lebih tajam dari edisi sebelumnya. Lalu logo H yang menjadi ciri khas Honda juga lebih dipertegas yang kemudian dipadu dengan style bumper teranyar.

Dari sisi pinggir, terlihat kaki-kaki alloy tipe baru bermodel sport dengan ukuran 16 inch. Sama juga pada bagian buritan, bumpernya lebih kaya tekukan plus LED tail light dipasang lebih tinggi.

Menurut penjabaran autoblog.com.ar, Honda Jazz Facelift Argentina ini dibekali dengan fitur canggih Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Harga untuk unit ini kini dibanderol 6,25,000 peso atau setara dengan Rp 320,7 dengan kurs Rupiah saat ini.

Menurut Kamu, lebih kerenan Honda Jazz yang sudah ada saat ini di Indonesia, atau versi Argentina ini?

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami