Sosok Gaib di Tikungan Arwah, Suka Usili Pengguna Jalan

Cerita menyeramkan di tikungan Arwah sudah menjadi rahasia umum. Sering kali sosok gaib yang menyerupai kakek-kakek dan perempuan membawa bayi muncul mengagetkan pengguna jalan.

Kamis, 10 Oktober 2019 21:15
Sosok Gaib di Tikungan Arwah, Suka Usili Pengguna Jalan Ilustrasi jalan berhantu (channelnewsasia)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Cerita soal hantu penunggu jalan terkadang tak hanya menyeramkan saja. Tak sedikit orang juga mengaku pernah diusili hantu.

Seperti sosok gaib di tikungan Arwah, di Tanjung Selor, Kalimantan Utara. Tikungan Arwah itu ada di jalan Agatis, dekat Taman Kolam Buaya.

Di tikungan itu, tak jarang pengguna jalan yang sedang melintas dikagetkan dengan kemunculan sosok gaib. Kadang berupa kakek-kakek tapi juga kadang menyerupai perempuan.

Sosok gaib itu menjahili pengguna jalan dengan mematikan mesin kendaraan, begitu rumor yang beredar di sana. Pernah suatu kali, seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas lewat tengah malam tiba-tiba melihat seorang kakek.

Bersamaan dengan hal itu, mesin motornya mendadak mati. Setelah dilihat untuk kedua kalinya, sosok kakek itu tiba-tiba menghilang. Lalu, mesin motor itu bisa dinyalakan kembali.

1 dari 1 Halaman

Sosok Perempuan yang Menumpang

Cerita yang sering berhembus di Tikungan Arwah itu juga sosok perempuan yang membawa bayi. Suatu ketika seorang pengendara mobil yang melintas pernah ditumpangi sosok tersebut.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba sosok perempuan dengan bayi itu menghilang. Padahal sebelumnya sosok tersebut sudah masuk ke dalam mobil.

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami