Sopir Uber Harus Ditahan Karena Memperkosa Penumpangnya

Kelakuan sopir yang satu ini memang layak untuk dihukum penjara selama mungkin karena hampir memperkosa seorang wanita yang tidak bersalah.

Senin, 08 Mei 2017 19:00
Images by: carscoops.com
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Nasib seorang sopir Uber yang satu ini benar-benar nahas. Selain mendapat malu, ia juga harus mendekam di balik jeruji besi setelah seorang penumpang melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa dirinya telah diperkosa oleh sopir tersebut.

Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (28/04), kelakuan yang tidak sepantasnya itu terjadi di Newport beach, California, pada tanggal 30 Maret lalu, saat sopir yang diketahui bernama Angel Sanchez sedang menjemput seorang perempuan yang hendak pulang dari tempat kerjanya.

Setelah korban memasuki minivannya, Sanchez pun membawa korban ke tempat yang sepi dan jauh dari rumah wanita tersebut. Wanita yang identitasnya belum diketahui ini akhirnya 'diserang' oleh sopir tersebut. Namun, wanita itu berhasil melarikan diri.

Korban itu pun memanggil nomor darurat 911 dan melaporkan kejadian tersebut. Pria hidung belang itu pun sempat melarikan diri sebelum polisi datang. Menurut juru bicara Uber pada carscoops, mereka akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan akan berkerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengusut kejadian itu.

Atas kelakuannya, Sanchez dilarang beroperasi sampai ada kabar lebih lanjut dan diancam hukuman penjara selama 2 tahun jika dinyatakan bersalah. Kejadian itu bukan kali pertama, dua tahun yang lalu, peristiwa serupa terjadi di India, pelaku pun terjerat hukuman penjara seumur hidup.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami