Sopir Toyota Innova Berskill Dewa saat Parkir Paralel di Lahan Sempit Dapat Penghargaan

Usai menjadi viral hingga keluar India, pengemudi Toyota Innova yang memiliki skill parkir paralel luar biasa mendapatkan hadiah dan kenang-kenangan dari dealer Toyota.

Selasa, 15 September 2020 21:45
Sopir Toyota Innova Berskill Dewa saat Parkir Paralel di Lahan Sempit Dapat Penghargaan Parkir paralel Toyota Innova Crysta di India (Cartoq)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Masih ingat dengan video viral yang menunjukkan seseorang memarkirkan Toyota Innova secara paralel di lahan yang sangat sempit? Pengemudi Toyota Innova itu juga teridentifikasi selang beberapa hari sejak video tersebar luas tak hanya di India.

Si pengemudi mengaku dirinya sudah memiliki pengalaman baik dalam hal mengemudi. Dia bahkan bisa mengemudikan bus sepanjang 10 meter.

Dia juga mengaku mengemudikan Jepp di Wayanad selama bertahun-tahun. Selain itu, yang menarik adalah dia tidak tahu jika aksi parkir paralelnya itu direkam lalu viral.

1 dari 1 Halaman

Skill si pengemudi itu patut diacungi jempol. Belum lama ini seorang pengemudi mobil sedan mencoba menirukan parkir paralelnya di tempat yang sama. Tapi dia gagal.

Skill si pengemudi Toyota Innova Crysta berwarna putih itu pun kini diapresiasi oleh dealer Toyota di Kerala. Dia mendapatkan kenang-kenangan dan hadiah untuk skill parkir paralelnya yang tak semua orang bisa.

"Kami mengapresiasi keterampilan parkir Anda yang luar bias," begitu tertulis pada plakat kenang-kenangan.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami