Sonic dan CBR Pikat Terus Biker Jabar

Masuknya Honda Sonic 150R ke pasar bebek kopling langsung membuka pasar baru. Mereka yang sudah menantikan pilihan lain di segmen ini makin bermunculan.

Senin, 16 November 2015 21:30
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku pemasar Honda di Jawa Barat optimis dengan kehadiran Sonic dan CBR. Motor di lini sport yang masing-masing mengisi segmen bebek dan sport batang tengah ini sudah memikat konsumen wilayah tersebut.

"Target kami sih mungkin 2.000 per bulan di Jawa Barat. Tahun depan mungkin kami kejar 2.500 sampai 3.000 unit," kata Then Chang Hoewan, Sales Marketing Dept. Head PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat.

Keyakinan itu sendiri tidak hanya pada tiap-tiap model, tetapi juga pemanfaatan akan kehadirannya untuk memberikan efek bagi perolehan Honda di Jawa Barat.

"Ini karena kami juga ingin marketnya Honda strong. Sonic dan CBR. Sonic terakhir 1.500 unit, CBR terakhir 4.000 unit," tambahnya.

Masuknya Honda Sonic 150R ke pasar bebek kopling langsung membuka pasar baru. Mereka yang sudah menantikan pilihan lain di segmen ini bermunculan.

New Honda Sonic 150R sendiri dipasangi mesin DOHC 6-percepatan generasi terbaru.

Sejumlah fitur menjadi nilai tambah, yakni adanya lampu depan LED, panel indikator digital, desain pelek aluminium, dan rem cakram depan berukuran besar 296 mm, yang terpasang di tengah ban standar tubeless.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami