'Something Big is Coming', Tunggu Gebrakan KTM

Melalui website resmi KTM Austria diketahui bahwa salah satu pabrikan moge handal ini sedang mempersiapkan moment peluncuran 'Something Big is Coming' - siapa lagi kalau bukan KTM 1290 Super Duke R 2013.

Rabu, 18 September 2013 23:00
KTM 1290 Super Duke R (Source: KTM)
Editor : Albert

Otosia.com - Melalui website resmi KTM Austria diketahui bahwa salah satu pabrikan moge handal ini sedang mempersiapkan moment peluncuran 'Something Big is Coming' - siapa lagi kalau bukan KTM 1290 Super Duke R 2013.

Secara eksplisit, hanya kurang beberapa hari saja tersisa sebelum moge yang disebut juga dengan 'The Beast' ini secara resmi diperkenalkan sekaligus dipasarkan secara global. Dalam situs khusus 1290 Super Duke R - www.1290superduker.com - hitungan mundur pun terus berjalan menuju hari peluncurannya.

KTM Super Duke 1290 R

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya 'The Beast' ini sudah pernah dipamerkan di ajang EICMA Show sejak tahun 2012 lalu sebagai motor prototype. Bahkan Juli lalu, KTM mengenalkan desain 'The Beast' dalam tema Patriot.

KTM Super Duke 1290 R Patriot Edition

Dalam video-nya yang diunggah di youtube, teaser 'The Beast' memberikan daya magnet bagi penggemar sport naked-bike KTM. Alunan musik 'keras' yang mengiringi aksinya mengisyaratkan sesuatu yang istimewa akan datang, 'Something Big is Coming'. Setidaknya itulah jargon yang disematkan dalam video teaser tersebut.

Hingga peluncurannya kelak, saat ini belum ada data spesifikasi mesin yang detail tentang 'The Beast' ini. Namun kita ketahui bersama bahwa KTM 1290 Super Duke R ini menggunakan mesin berbasis sportbike RC8 R berkonfigurasi V-Twin. Sasisnya berjenis teralis dengan bahan molybdenum steel krom, swingarm single-sided, suspensi WP dan juga perangkat rem dari Brembo.

(kpl/abe)
TAGS :
Moge,   Youtube,   Motor Sport,   KTM,   KTM Duke
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami