Soal Kualitas Aki NS Xpander, Ini Kata Pembuatnya

Salah satu aki alternatif yang bisa dipilih adalah NS. Aki ini merupakan komponen Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk Mitsubishi Xpander. Aki NS diklaim memiliki umur pakai cukup lama dan mempunyai garansi 12 dan 18 bulan.

Sabtu, 18 November 2017 09:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Kualitas kendaraan baru di Indonesia terus meningkat dibandingkan lima tahun lalu, terutama di bidang-bidang yang menyangkut kenyamanan berkendara. Temuan ini disampaikan J.D. Power (J.D. Power Initial Quality Study) dan merupakan tren bahwa mengendarai mobil bukan lagi hanya sekedar mengantarkan sampai tujuan, namun juga penting untuk kenyamanan dan gaya hidup.

Kendati kualitas mobil baru meningkat, yang tidak perlu dikesampingkan adalah aki kendaraan. Komponen ini merupakan merupakan bagian terpenting untuk menunjang kualitas kendaraan, kestabilan electricity dan performa mesin.

Pengguna kendaraan harus teliti dalam pemilihan aki yang paling sesuai dengan mesin mobilnya, dan mereka perlu memastikan bahwa kenyamanan dalam berkendara tetap dapat dinikmati bukan hanya bagi pengemudi namun juga bagi penumpang, misalnya seperti saat menggunakan fitur hiburan, navigasi (GPS), keyless entry, dan bagi pengemudi tidak perlu direpotkan oleh pemeliharaan aki yang kompleks.

Salah satu aki alternatif yang bisa dipilih adalah NS. Aki ini merupakan komponen Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk Mitsubishi Xpander. Aki NS diklaim memiliki umur pakai cukup lama dan mempunyai garansi 12 dan 18 bulan.

"Jangan khawatir untuk menggunakan aki NS. Aki MF dari NS tidak memerlukan pengecekan rutin. Ini sebagaimana keunggulan aki NS yang mengutamakan unsur faster, safer, easier," ujar Andika Vidiarsa selaku Division Head Marketing & Sales PT Nipress Energi Otomotif.

Aki NS ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif. "Bisa dikatakan harga aki NS sangat terjangkau, terutama dengan memiliki keunggulan lifetime-nya. Bagi pengguna Xpander jangan khawatir, aki NS telah lulus uji ketika digunakan bersama Mitsubishi Xpander. Sinergi aki NS dengan Mitsubishi Xpander akan menunjang aktivitas pemilik kendaraan supaya lebih optimal," tutup Andika.

Mitsubishi Xpander sendiri penjualannya meroket hingga 30 ribuan unit. Pencapaian penjualan Mitsubishi Xpander ini melebihi target yang telah ditetapkan, yaitu 3.000-4.000 unit per bulan dan ini membawa Mitsubishi menjadi merk dengan angka kepuasan tertinggi dalam hal penjualan (J.D. Power Sales Satisfaction Index 2017).

Ulasan Menarik Aksesori Mobil Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami