Smart Modifikasi Honda CBR 150

Modifikasi Honda CBR CBR 150 tahun 2007 ini tampil begitu smart, melalui beberapa perubahan motor sport Honda ini, terlihat lebih sportif. Meski motor ini sedang dalam proses lego, paling tidak bisa jadi referensi.

Selasa, 18 Maret 2014 15:15
Modifikasi Honda CBR 150 (Kaskus)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Honda CBR CBR 150 tahun 2007 ini tampil begitu smart, melalui beberapa perubahan motor sport Honda ini tampil lebih sporty. Meski motor ini sedang dalam proses lego di Kaskus, paling tidak motor ini bisa dijadikan inspirasi dan referensi.

Secara harga tidak disebutkan langsung oleh pemiliknya, Honda CBR 150 modifikasi ini telah diubah dalam beberapa bagian partnya. Perubahan tersebut diantaranya, untuk tampilan luar, body menggunakan custom, speedometer Koso RX2, spion KTC, Stop lamp R6, volt meter Koso digital dan lampu depan double projektor (1HID).

Sedangkan untuk peforma meningkat diberikan perubahan yakni karbu PE28, koil Nology full set ditambah Power Core, dan porting polish serta memakai CDI DBS.

Untuk aksesoris lain menggunakan stang jepit X Race, footstep X Race, dan swing arm Kawasaki ZX 10. Kemudian untuk sistem keamanan menggunakan master rem R1 untuk roda depanm dan dobel cakram, serta selangnya memakai merk Hell.

Pada bagian roda menggunakan velg GSX 400 yang dibalut menggunakan ban Batllax. Selain itu, untuk menyempurnakan tampilan dibalut dengan cat by Tomi Airbrush (HRC).

 

Inspirasi Modifikasi Motor Honda Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami