Skutik Premium Bekas, Mending Beli Honda PCX atau Yamaha NMax?

Honda PCX dan Yamaha Nmax juga laris manis di bursa motor bekas. Lantas, mending beli yang mana?

Senin, 18 Maret 2019 20:15
Yamaha Nmax (Otosia.com/ Nazar Ray)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Liputan6.com, Jakarta - Segmen skuter matik (skutik) gambot di Tanah Air, masih dikuasai dua model, yaitu Yamaha NMax dan Honda PCX. Termasuk di bursa motor bekas. Keduanya bersaing ketat untuk merebut hati konsumen Indonesia, dengan berbagai tawaran yang menarik, mulai dari desain, teknologi, dan juga performa.

Tak hanya di pasar motor baru, Honda PCX dan Yamaha NMax juga menguasai segmen skutik premium pada bursa motor bekas. Keduanya bersaing ketat dengan konsep dan keunggulannya masing-masing.

Nah, bagi yang berniat memboyong antara keduanya, Liputan6.com telah merangkum daftar harga dari Yamaha NMax atau Honda PCX dengan tahun produksi 2017. Dua motor bekas ini banyak diincar konsumen.

Honda PCX

Data banderol ini, diambil dari berbagai situs jual beli online, dan bisa digunakan sebagai patokan, meskipun saat mencari di pasaran, bisa saja konsumen mendapatkan harga yang lebih murah atau bahkan yang lebih mahal.

Untuk Honda PCX 2017 sendiri, memang masih berstatus impor alias CBU. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) baru menghadirkan secara resmi Honda PCX produksi lokal pada 2018.

Honda PCX 2017 harganya memang masih tinggi, bahkan lebih mahal dibanding harga baru Yamaha NMax. Seperti contoh, harga termurah untuk motor bekas ini sekitar Rp30-36 jutaan, tergantung kondisi. Sedangkan Yamaha NMax bekas 2017, harganya berkisar di angka Rp19-21 jutaan.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami