Skutik Klasik 'Cerdas' Django, Isi Bensin di Kiri, Colok HP di Kanan...

Pengisian bensin di sebelah kiri tentu memudahkan penggunanya untuk tidak repot buka-buka jok bagasi.

Rabu, 26 Agustus 2015 19:45
Peugeot Django by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Bagi skuteris Tanah Air, Peugeot Django yang mulai bisa dipesan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.ibarat menggabungkan rasa Vespa dan Lambretta (Innocenti), terutama dalam mengedepankan elemen gaya klasik.

Bentuknya bahkan lebih panjang, dan dengannya mengakomodasi ruang duduk yang lebih lapang jika misalnya dibandingkan dengan model terbawah dari Piaggio.

Namun bukan cuma itu. Kelebihan lain juga membuat para pengunjung pameran terpikat. Menurut catatan, sudah 130 pesanan masuk dalam enam hari, bahkan sebelum pameran tersebut selesai. Kelebihan itu cukup "cerdas" dalam menjawab kebutuhan yang nyata pada saat ini.

"Django kan ada tiga. Allure, Sport, Evasion. Kelebihannya, tangki bensin ada di depan, di sebelah kiri, dan di sebelah kanannya itu ada charger untuk handphone," ujar Indira, sales Peugeot.

Pengisian bensin di sebelah kiri tentu memudahkan penggunanya untuk tidak repot buka-buka jok bagasi. Sementara itu, colokan charger untuk gadget, seperti handphone atau music player, tentu menjawab kebutuhan yang sangat lazim saat ini, asalkan jangan berponsel di jalan.

Tak cuma itu, Django pun seakan ramah dengan kebutuhan touring karena lampu hazzard sudah terpasang sebagai standar di skuter ini, di samping juga informasi untuk suhu mesin.

"Spidometer sudah digital, di situ sudah ada jam-nya, dan suhu mesin. Lalu lampunya sudah ada lampu hazzard-nya," tambah Indira.

Tiga varian dipasarkan untuk Django dengan harga yang berbeda-beda. 

- Django 150 Sport: Rp 34,9 juta

- Django 150 Evasion: Rp 35,9 juta

- Django 150 Allure: Rp 37,9 juta

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami