Sketsa Kawasaki H2 GT Bocor di Dunia Maya!

Setelah sukses menjadi fenonema dengan Kawasaki H2, majalah Young Machine menampilkan headline berupa 'Kawasaki H2 GT'

Selasa, 24 Mei 2016 16:15
Kawasaki H2 (foto: Young Machine)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kawasaki H2 sebagai salah satu line up terbaik dari Kawasaki nampaknya tak akan lama lagi mendapatkan pembaharuan di beberapa sisi. Karena majalah asal Negeri Sakura, yakni Young Machine, resmi merilis cover majalah untuk edisi 7 Juli 2016 nanti.

Di dalam cover majalah tersebut terlihat sebuah Kawasaki H2 model lawas yang kemudian diberikan predikat GT oleh Young Machine, sebuah indikasi bahwa H2 akan diperbaharui di beberapa sisi oleh Kawasaki.

Selain itu, beberapa sketsa dan skema pembaharuan untuk H2 berseri GT juga tampak di situs morebikes. Sketsa yang ditunjukkan mengusung beberapa perubahan seperti salah satu yang paling kentara adalah wings yang bisa dipindah di masing-masing 'bahu' motor pada GT.

Selain itu, dibandingkan dengan H2 yang sudah ada sekarang, sketsa yang tampil untuk kawasaki H2 GT menampilkan banyaknya bentuk bongsor dari motor tersebut. Sedikit mengurangi otot termasuk penampakan headlamp yang agak berbeda dari H2 terkini.

Secara spesifik sayangnya belum ada proyeksi bagaimana jeroan dan bagian mesin maupun speisifikasi dari motor H2 GT tersebut. Yang jelas, kover yang sudah muncul dari Young Machine biasanya menjadi proyeksi realistis akan hadirnya produk baru. Mari ditunggu yah, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami