Skema Kredit Motor Listrik Gesits, Cicilan Cuma Rp900 Ribuan

Cicilan motor listrik mulai Rp900 ribuan per bulan dengan uang muka Rp5 jutaan.

Selasa, 15 Desember 2020 11:15
Skema Kredit Motor Listrik Gesits, Cicilan Cuma Rp900 Ribuan Motor listrik Gesits (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Gesits semakin giat menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia. Pada Agustus 2020 lalu, mereka telah resmi membuka flagship store di Cawang, Jakarta Timur.

Langkah menarik yang dilakukan Gesits ialah memasarkan produknya melalui platform digital. Tak hanya itu, mereka pun menggandeng beberapa lembaga pembiayaan untuk memfasilitasi pembelian secara kredit.

Afridah Intan, Human Capital PT Gesits Bali Pratama, menyebut bahwa cicilan motor listrik Gesits mulai Rp900 ribuan dengan tenor 3 tahun. Sementara itu, uang mukanya berkisar di angka Rp5,5 jutaan.

 

1 dari 1 Halaman

Sekadar informasi, saat ini motor listrik Gesits memiliki 3 pilihan warna, yakni hitam, merah, dan putih. Ketiganya dipasarkan dengan harga Rp27,5 juta (OTR Jakarta).

"Kalau mau custom juga bisa, Rp1,5 juta untuk pilihan warna lain, bisa biru, orange, ungu, dll. Ada pilihan warna bunglon dan mettalic dengan biaya tambahan Rp2,5 juta," tambah Intan.

Biaya tersebut sudah termasuk 1 buah baterai dan charger portable yang bisa dibawa-bawa. Serta ada juga garansi baterai selama 3 tahun dan 1 tahun untuk kelistrikan.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami