SIS Apresiasi Komunitas Ertiga Club Indonesia

Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Tunggal pemegang Merk (ATPM) Suzuki mengapreasiasi komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) yang terus tumbuh dan berkembang hingga ke daerah di Seluruh Indonesia.

Sabtu, 10 Mei 2014 10:30
SIS, sangat mengapresiasi komunitas ERCI (Foto: SIS)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Tunggal pemegang Merk (ATPM) Suzuki mengapreasiasi komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) yang terus tumbuh dan berkembang hingga ke daerah di Seluruh Indonesia.

Hal itu dikatakan Presiden Director PT. Indomobil Sales (SIS), Shuji Oishi usai meresmikan diler Suzuki Mitra Oto Perkasa di Medan, Jumat (9/5), Shuji mengungkapkan apresiasi yang luar biasa terhadap pengguna ertiga di tanah air, dan komunitas ERCI sebagai wadah pecinta mobil low MPV suzuki Ertiga.

"Sejak peluncuran Suzuki Ertiga, antusias dari masyarakat sangat tinggi. Terbukti, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, masyarakat telah bertanya-tanya akan kemunculan kendaraan ini, apalagi kini ertiga diwadahi komunitas ERCI yang hampir diseluruh provinsi ada, " ucap Shuji Oisi didampingi Sales Director, Davy J. Tulian, Presiden Derektur Suzuki MOP, Hartono Sohor dan Direkur Operasional Suzuki MOP, Budiman.

Sales Director of SIS, Davy J Tulian mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai kendaraan Suzuki sebagai kendaraan yang aman untuk dikendarai terlebih lagi pada kendaraan Ertiga.

"Berkat kepercayaan dari masyarakat akan kendaraan Ertiga ini, akhirnya kami bisa meraih penghargaan yang bergengsi sebagai kendaraan Car Of The Year' pada 2013 dan 2014, hal ini membuktikan kami memberikan produk yang terbaik kepada masyarakat, khususnya konsumen Ertiga," urainya.

Davy berharap, dengan HUT Suzuki Ertiga ke-2, Suzuki selalu berupaya mengedepankan kenyaman saat dikendarai. Selain itu, dan dengan Suzuki Ertiga ini, bisa menjadi salah satu kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan saat dikendarai, serta komunitas ERCi bisa terus mengepakkan sayap hingga ke polosok nusantara" harapnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Suzuki Mitra oto Perkasa (MOP), Budiman mengatakan, outlet suzuki yang baru diresmikan ini dilengkapi after sales, service dan spareparts yang kilat dalam arti memotong waktu sebagaimana service di tempat lain.

"Kebijakan nasional, terhitung 1 April 2014, service gratis itu 7 kali sampai 50 ribu kilometer tanpa kenal waktu berapa bulan," jelasnya sambil mengatakan peresmian seperti tersebut merealisir komitmen Suzuki Indonesia selama lebih 40 tahun melayani dalam motto Suzuki Way of Life.

Firdaus Nasution, SH selaku pengguna kendaraan suzuki yang juga sekretaris komunitas ERCI Sumut menyambut baik kehadiran diler suzuki MOP Cabang krakatau dan SM. Raja, menurutnya semakin bertambahnya diler suzuki dikota Medan semakin meningkatnya pelayanan terutama after sales dan spartpart, "dengan hadirnya dua diler suzuki ini semakin memudahkan para pengguna untuk melakukan service dan membeli spare part, terutama di diler suzuki MOP ini yang sudah dilengkapi 3S dan ditangani oleh mekanik handal dan profesional, " ucapnya.

BERITA KOMUNITAS MOBIL LAINNYA

    (kpl/prl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami