Sinkhole di Cina 'Korbankan' Mobil Miliaran Rupiah!

Rolls Royce Ghost ini bernasib malang karena secara mengejutkan terperosok ke sebuah sink hole. Kebetulan saja, atau memang terlalu berat?

Selasa, 03 Oktober 2017 12:30
Rolls Royce (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Salah satu penyakit yang terkadang muncul di jalanan adalah kecelakaan lalu lintas. Untuk yang satu ini, kecelakaan bisa dikurangi dengan cara meningkatkan kewaspadaan serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang sudah tertera.

Tapi ada penyakit lainnya yang mungkin lebih sulit untuk diprediksi bahkan oleh pengendara mobil yang sudah terlatih dan terdidik sekalipun. Ada satu fenomena yang biasa disebut sink hole, yang merupakan lubang di jalanan. Menariknya adalah bahwa lubang ini tidak bisa diprediksi kapan akan muncul dan memakan korban.

Dan mobil mewah rolls-royce yang satu ini juga jadi korban saat berkendara di salah satu jalanan besar di Cina pada tanggal 2 Oktober 2017. Sebuah Rolls-Royce yang berharga hingga 7 milyar rupiah terperosok ke dalam sink hole tanpa ada prediksi dan perkiraan.

Peristiwa ini terjadi di jalanan Harbin, provinsi Heilongjiang, China di tengah-tengah ramainya lalu lintas saat itu. Mengakibatkan sebuah Rolls-Royce Ghost terperosok ke dalam lubang sedalam kurang lebih 2 meter.

Tidak terlalu jelas Apa yang membuat sink hole tersebut tiba-tiba muncul, namun diperkirakan bahwa lubang di jalanan ini muncul karena adanya saluran air yang sedikit demi sedikit mengikis lapisan tanah di bawah aspal. Waduh ngeri gini ya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami