Simpati Terhadap Korban Banjir, Lorenzo dan Rossi Kunjungi Indonesia

Duet tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dijadwalkan mengunjungi Indonesia akhir Januari ini. Kedatangan keduanya ini tidak hanya mengobati rasa kangen penggemarnya di Indonesia.

Selasa, 22 Januari 2013 16:20
Jorge lorenzo dan Valentino Rossi (pembalap MotoGP Yamaha
Editor : Albert

Otosia.com - Duet tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dijadwalkan mengunjungi Indonesia akhir Januari ini. Kedatangan keduanya ini tidak hanya mengobati rasa kangen penggemarnya di Indonesia, tapi juga menjadi hiburan berarti di tengah duka musibah banjir.

"HI Bro", begitu sapa Lorenzo dan Rossi buat masyarakat Indonesia. Kata yang jadi trade mark Yamaha Indonesia diambil dari sapaan yang muncul di speedometer New V-Ixion (motor sport Yamaha) saat mesinnya dinyalakan itu, menjadi kata pembuka Lorenzo dan Rossi khusus buat masyarakat di sini.

Ini pun menunjukkan dua bintang besar MotoGP itu membumi agar lebih dekat lagi dengan masyarakat Indonesia khususnya penggemar mereka.

Lorenzo dan Rossi

Keduanya mengaku bersimpati terhadap korban musibah banjir yang menerjang ibukota dan sekitarnya. "Saya senang kembali lagi ke Indonesia karena ini adalah rumah saya. Dan kali ini berbeda sebab datang saat bencana banjir terjadi. Saya menyatakan simpati kepada Indonesia untuk ini," ucap Lorenzo.

Sama halnya dengan Rossi, dia turut prihatin. "Semoga keadaan pulih lagi dan semua kembali bergembira di situasi yang normal. Saya dan Lorenzo senang ke Indonesia dan berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami," harap Rossi.

Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Dan untuk pertama kali tampil bersama di negeri ini. Sebelumnya di 2010 mereka datang dalam waktu bersamaan ke sini tapi terpisah kota. Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, Rossi ke Surabaya dan Medan.

Valentino Rossi

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami