Simpan Barang dalam Jok Ternyata tak Sepenuhnya Aman!

Motor diparkir hanya berjarak tak lebih dari 5 meter, tapi barang yang disimpan di jok ternyata tetap raib!

Kamis, 11 Agustus 2016 12:45
Maling Jok Motor (foto: Tribun Medan)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Salah satu metode yang menurut banyak orang mungkin paling bisa membuat pemilik barang merasa aman adalah dengan cara menyimpannya di dalam jok dan dikunci. Sayangnya, video yang ada di bawah ini mungkin bisa memberi gambaran bahwa jok juga tak luput dari sasaran kejahatan.

Adalah video yang diunggah oleh Tribun Medan terusan dari akun 'WoyTertibWoyMedan', Minggu 7 Agustus 2016 yang lalu menunjukkan bahwa kenekatan maling tak akan bisa dihentikan hanya dengan menaruh barang dalam jok.

Terlihat seorang pengendara motor tampak turun dan membuka joknya untuk mengambil satu barang dan menaruh barang lain, yang nampaknya adalah sebuah dompet. Lantas pengendara tersebut menjauh dari motor yang bahkan diparkir tak lebih dari 5 meter di belakangnya.

Sejurus kemudian, tanpa diketahui dari mana datangnya seorang pria dan rekannya berboncengan mendekati motor dan langsung mencoba merogoh isi jok tersebut. Sempat gagal di usaha pertama, jok akhirnya berhasil dibobol tanpa mengalami kerusakan!

Pengendara yang berhenti untuk melakukan transaksi tersebut nampaknya juga belum sadar kalau barang yang ditaruh di dalam jok sudah hilang digondol maling. Waduh, begini nih kalau maling nekat! Hati hati ya Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami