Simak Saat Pak Polisi 'Puyeng' Diajak Wheelie

Kapal oleng, Kapten! Pegangan dulu supaya tidak hilang keseimbangan.

Sabtu, 30 September 2017 18:15
Polisi Oleng (foto: Facebook Today Klip 2.0)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Posisi anggota kepolisian sebagai pihak yang harus menjaga ketertiban sekaligus melindungi para pengguna jalan yang lainnya mutlak merupakan tujuan mengapa mereka ada. Sehingga tak jarang para anggota kepolisian lebih diidentikkan sebagai sosok yang kaku dan tak bisa becanda.

Tapi bisa jadi setelah ini Otolovers akan punya perspektif yang lain saat melihat rekaman yang ada pada video berikut. Akun fanspage facebook Today Klip 2.0 mengunggah ulang sebuah rekaman dari seorang petugas polisi yang mencoba 'bersenang-senang'.

Tidak dengan liburan atau cuti, petugas polisi ini berusaha untuk menaiki motor dan dibonceng oleh rekannya yang melakukan circular wheelie. Sebuah teknik wheelie, mengendarai motor dengan satu ban belakang saja, tapi dengan posisi memutar dan kemudian menyetabilkannya pada posisi tertentu.

Pak polisi yang berada di belakang tampak biasa dan tegar di awal-awal, tapi lama-kelamaan malah tampak goyah dan jatuh serta sempoyongan setelah berusaha berjalan. Karena pusing, pak polisi tersebut juga harus dibopong oleh rekannya supaya bisa berdiri. Butuh degan ijo sepertinya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami