Simak Pilihan Motor Rp30 Jutaan di GIIAS 2019

GIIAS 2019 menawarkan beragam pilihan motor dengan budget Rp30 jutaan.

Jum'at, 26 Juli 2019 21:15
Simak Pilihan Motor Rp30 Jutaan di GIIAS 2019 Honda ADV150 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Tak hanya pabrikan mobil, setidaknya ada 13 merek sepeda motor yang turut memeriahkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Bagi Anda yang memang menginginkan motor dari segmen tersebut, tentu sudah tahu harus menyediakan kocek lebih dalam. Pasalnya, banderol yang dipatok bisa mencapai angka Rp 30 jutaan. Berdasarkan itu pula, kami coba memberikan referensi tentang produk apa saja yang bisa Anda dapat dengan uang segitu.

Pertama, mengutip dari Oto.com pandangan mata jelas tertuju kepada sosok Honda ADV150. Skutik ini sontak jadi perbincangan setelah PT Astra Honda Motor (AHM) merilisnya di hari pertama GIIAS 2019 (18/7). Skutik barunya menyajikan desain atraktif dengan tampilan ala adventure.

Keberadaannya sebagai pemain baru segmen skutik premium, bak memberikan angin segar. Bahkan, cukup banyakn yang mengagumi desain anyar racikan Honda itu. Ditambah lagi harga jualnya kompetitif yaitu Rp 33,5 juta (tipe CBS-ISS) dan ABS-ISS yang dipasarkan Rp 36,5 juta.

Anda yang memutuskan untuk meminangnya selama pameran juga bisa langsung memesan. Jika membelinya secara kredit, siapkan down payment mulai Rp 2,8 juta dan cicilan Rp 1,3 jutaan. Selain unit baru, AHM juga turut memajang Honda PCX yang dijual di kisaran harga Rp 30 juta.

 

1 dari 1 Halaman

Vespa, Benelli, Kymco

Vespa, Benelli, Kymco

Bagi Anda penggemar merek Vespa, alihkan pandangan ke booth Piaggio Indonesia. Di sana terdapat beragam produk dengan range harga serupa. Hanya saja, unit yang bisa didapat berasal dari kelas 125 cc saja. Mulai dari Vespa LX 125 i-get (Rp 32,5 juta) dan Vespa S 125 i-get yang dipasarkan Rp 34 juta.

Walau begitu, pihak jaringan pemasaran Vespa memberikan benefit berupa bonus flyscreen dan floormat untuk pembeli kedua produk itu. Dua item itu bakal didapat jika Anda membelinya selama pameran berlangsung.

Jajaran produk dari Benelli pun bisa Anda dapatkan. Memang bukan produk terbarunya karena dengan uang segitu, Anda dapat memilih antara Benelli Motobi 200 EFI (Rp 30 juta) atau Motobi 200 EVO yang dilepas sedikit lebih mahal yakni Rp 32,2 juta. Satu yang menarik adalah cicilannya ringan, mulai dari 800 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Tak kalah menarik, Kymco Like 150i pun layak menjadi incaran di GIIAS 2019. Skutik asal Taiwan hasil rakitan Karawang, Jawa Barat ini dijual Rp 30,8 juta. Kenapa harus jadi pertimbangan? Lantaran Kymco Like 150i dilengkapi fitur Noodoe. Di dalamnya tersaji fitur navigasi dan panel mater digital yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Selain itu, skutik ini juga punya tampang yang tak kalah stylish dibanding Vespa.

Cicilan yang dibayar sangat terjangkau, mulai dari Rp 700 ribuan (tenor 35 bulan). Tentu setoran uang muka (down payment) cukup besar yakni Rp 17,5 juta. Apabila ingin lebih bersahabat, silahkan serahkan DP terendah, sebanyak Rp 6,5 juta. Cicilan bisa dibayar mulai dari Rp 1 jutaan. Ingat, kesempatan Anda tinggal 3 hari lagi. Semoga penawaran di atas dapat membantu Anda menentukan pilihan terbaik. 

Sumber: Oto.com

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami