Simak Masterpiece Fotografi Mobil Mainan, Tapi dengan Hasil 'Tak Main-main'

Bagi sebagian orang, mobil mainan adalah hobi. Bagi Kim Leuenberger, mobil mainan berpotensi jadi mahakarya!

Rabu, 31 Mei 2017 17:15
Mini (foto: Kim Leuenberger)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kim Leuenberger merupakan satu dari sedikit fotografer yang mampu menyulap barang remeh berupa mainan jadi tampak serius dan amat dramatis. Bermula dari karirnya sebagai fotografer dan menerima mainan Volkswagen dari orang tuanya, Kim memulai goresan sejarah.

Foto-foto yang diunggahnya terdominasi dengan mobil-mobil mainan yang ukurannya kecil, namun dengan background situasi dan kondisi yang amat unik. Seakan ingin menunjukkan, bahwa sesuatu yang berukuran kecil, bisa berarti dan melakukan hal amat besar.

Kim mengawali karirnya yang gemilang dan karya-nya memotret mobil mainan saat dirinya memposting di akun IG berupa mobil van yang memuat Beruang Paddington. Hasratnya membuncah karena ternyata postingannya mendapatkan feedback yang sangat baik dari followersnya.

Hal tersebut membuatnya termotivasi dan memilih terbang ke banyak negara. Kim yang berasal dari Swiss lantas melanjutkan perjalanannya ke beberapa negara demi mendapatkan background yang bagus untuk mobil mainannya setelah berkeliling negaranya sendiri.

Umumnya mobil mainan yang dipergunakan adalah mobil klasik ikonik yang bersifat fotogenik. Yang lebih valuable mungkin adalah bagaimana Kim membuat situasi jadi semakin berbicara, mobil-mobil tersebut seperti menyimpan emosi dan kekaguman. Simak karya-karyanya Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami