Simak Lucunya Bule Nyetir Mobil Sambil Fasih Nyanyi 'Kugadaikan Cintaku'

"Di radio, aku dengaaar... Lagu kesayanganmu..." Begitu kata si om Bule nyanyikan lagu dari Gombloh ini. Fasih pula!

Rabu, 17 Januari 2018 11:00
Bule Nyanyi (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau misalkan Otolovers sedang menyetir mobil, memang paling enak dan supaya tak ngantuk bisa menyetir sambil mendengarkan lagu yang tak keras supaya tidak emosional, tapi juga tak kalem supaya tidak bosan. Lagu yang pas biasanya adalah lagu yang catchy dan bisa membuat penumpangnya enjoy dan mengikuti irama lagu.

Ya seperti pada video yang diunggah oleh akun facebook Arief Muzakki ini, Otolovers. Bagaimana seorang bule bisa terlihat fasih dalam menyanyikan lagu dengan bahasa Indonesia. Akun facebook Arief Muzakki mempostingnya pada sebuah grup otomotif yang kemudian mendapatkan puluhan ribu share dan respon.

Kalau Otolovers ingat lirik lagu ciptaan Gombloh yang dinyanyikan "Di radio, aku dengar lagu kesayanganmu...", maka Otolovers pasti akan langsung ikutan nyanyi ya. Nah, bule ini tampaknya memasang lagu yang pas untuk bisa menemaninya menyetir mobil. Sayangnya tak ada keterangan orang mana dan dimana lokasi sang penyanyi ini.

Selain itu, yang bikin kagum adalah bahwa om-om bule ini tak tampak canggung menyanyi sekaligus menyetir dalam waktu yang bersamaan. Dan tampaknya om bule juga hafal sekali dengan lagunya. Wah bisa jadi artis nih kalau di Indonesia. Di Indonesia doang sih tapi. Kalau video tak muncul, Otolovers bisa masuk ke link berikut ini.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami