Simak Imutnya Max Verstappen Saat Bertemu Michael Schumacher

Ternyata belasan tahun setelah bertemu, Max justru jadi salah satu pembalap yang selalu diwaspadai Ferrari.

Jum'at, 03 November 2017 13:45
Max dan Schumi (Foto: Fox Sports)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tahun ini para penggemar Formula 1 memang Sedang berfokus pada tiga nama pembalap utama di klasemen yakni Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, serta sang wonderkids Max Verstappen. Ketiganya sejak beberapa waktu belakangan selalu dikatakan jadi tiga kandidat paling potensial untuk bisa menjuarai Formula 1 sejak tahun 2016 yang lalu.

Terutama jika melihat performa dari Max verstappen yang di usia yang ke-20 tapi sudah bisa memberikan goyangan kencang pada Lewis Hamilton baik di klasemen maupun di lapangan. Max Verstappen yang tampil selalu garang di Sirkuit dulunya justru sangat imut jika berada diluar sirkuit!

Seperti saat harian website Fox Sportmemperlihatkan bahwa dahulu Max verstappen pernah bertemu Michael Schumacher saat masih balita. Terlihat Bagaimana Michael Schumacher mendatangi Max Verstappen yang merupakan anak dari Jos Verstappen. Kemungkinan saat itu masih berusia kurang dari 2 tahun.

Foto ini kabarnya diambil saat musim sebelum tahun 2000. Dan harus diakui bahwa performa dari Max sangat melampaui apa yang sudah dilakukan oleh ayahnya yakni Jos Verstappen. Ternyata mas Max lucu juga ya waktu masih kecil!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami