Simak Cara Kontroversial Biker ini untuk Berkenalan kepada Wanita

Biker ini coba buktikan apakah wanita yang diajaknya berkenalan adalah seorang 'pemilih', simak detailnya Otolovers!

Sabtu, 14 November 2015 14:15
Sadam (foto: facebook Bijemy Rekord Polubień Dla Polskich Motocyklist√≥w)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Beberapa tahun belakangan cukup banyak beredar video berupa eksperimen sosial untuk membuktikan hal-hal spesifik. Salah satunya adalah eksperimen kontroversial yang sering dilakukan orang untuk membuktikan apakah wanita adalah sosok yang materialistis atau tidak.

Video kontroversial ini dibuat oleh seorang pria berkebangsaan Polandia bernama Sadam dan diunggah 11 November 2015. Pada awalnya video ini seperti terlihat iseng mendekati wanita dengan dandanan ala kadarnya, namun belakangan kemudian merembet kepada bagaimana sang wanita jadi tersinggung dan semakin menyenggol ke arah feminisme.

Terutama saat ditunjukkan perbedaan hasil saat sang biker ini berdandan jadi lebih elegan, lebih mewah beserta keberadaan motornya yang tentu saja membuat sang wanita jadi punya pandangan berbeda terhadap dirinya dan beberapa commenter menganggap sang wanita ini 'matre'.

Video yang goes viral dalam beberapa saat saja ini singkatnya menunjukkan bahwa 'biker' yang punya penampilan lebih baik akan mendapatkan respon yang lebih baik pula dari wanita tersebut. Sementara pendapat lain mengatakan video ini tidak membuktikan apapun selain diskriminasi terhadap sang wanita. Pendapat Otolovers mungkin?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Ragam,   Pit Stop,   Video
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami