Simak Adu Argumen Antara Koalisi Pejalan Kaki dan Pengemudi Taksi ini

Kepentingan antara pejalan kaki dan pengemudi kendaraan terus terjadi, berikan pendapatmu, Gengs!

Rabu, 09 Agustus 2017 16:45
Pengemudi Taksi (foto: Koalisi Pejalan Kaki)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah beberapa saat yang lalu koalisi pejalan kaki yang berupaya untuk tetap memprioritaskan trotoar untuk jadi fasilitas aman para pejalan kaki, sempat dihadang dan jadi heboh saat berurusan dengan para penarik ojek, kali ini koalisi ini juga kembali harus berhadapan dengan pihak yang lain.

Akun koalisi pejalan kaki mengunggah video saat salah satu anggota mereka beradu argumen dengan pengemudi taksi yang sedang parkir di atas trotoar. Sebelumnya, di awal video ditunjukkan juga anggota koalisi juga sempat mengingatkan seorang pengemudi sedan dengan kalimat 'Kalau sudah salah, jangan ngotot'.

Selanjutnya, anggota koalisi tersebut berhadapan dengan seorang pengemudi taksi berbaju biru. Pengemudi taksi tersebut diingatkan untuk tidak memarkir mobil taksinya di atas trotoar, dekat hotel ORIA Jakarta.

Sempat terjadi adu mulut antara keduanya, bahkan menurut penulisan akun facebook Koalisi Pejalan Kaki, pengemudi taksi tersebut ngeyel dan tetap berargumen serta tidak mematuhi aturan lalu lintas dengan parkir mobil di area yang seharusnya jadi hak pejalan kaki.

Pengemudi taksi tersebut berkilah bahwa dirinya di situ tidak sedang parkir karena hanya sedang menunggu. Sampai hingga akhir dari video, pengemudi taksi tersebut juga sepertinya tetap tidak terima dengan peringatan dari admin Koalisi Pejalan Kaki. Wah makin marak ya konflik antar dua pihak ini?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami