Sigra 1.200 CC Akan Dikurangi Sedikit

LCGC Sigra menjadi jagoan baru Astra Daihatsu Motor seiring Toyota memasarkan Calya yang sama-sama berstatus MPV untuk tujuh orang. Pilihan yang disediakan oleh Daihatsu sendiri secara mesin terbagi dua, 1.200 cc dan 1.000 cc.

Rabu, 28 September 2016 16:15
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - LCGC Sigra menjadi jagoan baru Astra Daihatsu Motor seiring Toyota memasarkan Calya yang sama-sama berstatus MPV untuk tujuh orang. Pilihan yang disediakan oleh Daihatsu sendiri secara mesin terbagi dua, 1.200 cc dan 1.000 cc.

"Normalnya, orang kaya yang beli dulu. Umumnya mereka pilih tipe tertinggi," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor.

Untuk itu, Astra Daihatsu Motor melepas versi mesin lebih besar sebanyak 85 persen. Kehadiran unit 1.200 cc yang ditujukan untuk mereka yang punya dana lebih ini untuk memancing mereka yang di bawahnya. Selanjutnya, Sigra mesin besar akan dikurangi menjadi 70 persen.

"Seiring berjalannya waktu, setelah ada di jalan umum, (Sigra 1.200 cc) membuat orang lain yang tidak seberani orang yang punya duit ini jadi tertarik dan ingin membeli juga. Orang-orang inilah target kami. Kami perkirakan 70 persen yang 1.2, dan 30 persen yang 1.0. Kalalu sekarang yang 1.2 liter 85 persen, itu karena euforia launching."

News Penjualan Mobil Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami