Sibuk Nelpon Saat Menyeberang, Remaja Ini Babak Belur!

Jangan pernah menyeberang ketika Anda masih sibuk melakukan hal lain, seperti remaja dalam video berikut ini Otolovers.

Selasa, 22 Desember 2015 13:30
Foto: murphey
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Menyeberang bisa sangat berbahaya jika dilakukan dengan tidak hati-hati. Hal terpenting yang harus dilakukan adalah menyeberang di tempat yang sudah disediakan, seperti zebracross dan jembatan penyeberangan. Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah melihat situasi jalanan ketika akan menyeberang di zebracross.

Selain itu, pandangan juga harus fokus dan tidak sibuk dengan hal lain seperti mencari sesuatu di dalam tas atau bermain hp. Untuk keamanan Anda harus benar-benar fokus memperhatikan lalu lalang kendaraan Otolovers. Radaksi Otosia kembali mengingatkan jangan sekali-sekali sibuk dengan ponsel ketika menyeberang. Jangan sampai terjadi seperti yang ada dalam video berikut ini, Otolovers.

© youtube

Dalam video berikut ini tampak remaja itu sedang memegang ponselnya di telinga ketika menyeberang. Entah mengapa ia tiba-tiba berbalik ke arah belakang. Seakan tak peduli dengan kendaraan yang akan melewati jalan itu, ia menarik tangan temannya dan ingin kembali ke sisi jalan yang sebelumnya. Tabrakan pun tidak dapat dihindari. Lihat videonya berikut ini deh! Hati-hati Otolovers, be safe.

Baca Ini Juga, Bro!

(kpl/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami