Siapkan Penantang Nissan Juke, VW Beber Penampilan T-Rocstar

Gemuknya pasar Crossover membuat Volkswagen berencana untuk memproduksi konsep keren bernama VW T-Rocstar.

Selasa, 21 November 2017 16:30
Foto: Volkswagen
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Gemuknya pasar Crossover membuat Volkswagen berencana untuk memproduksi konsep keren bernama VW T-Rocstar dan menjadi varian SUV paling anyar milik VW selain Tiguan, Atlas, dan Touareg.

Volkswagen T-Rocstar bakal duduk di platform yang sama dengan VW Golf, yakni platform Modular Transfer Matrix dan berada satu kelas di bawah Tiguan.

T-Rocstar hadir sebagai sebuah mobil SUV crossover futuristik yang keren. Sektor fascia terlihat tampan dengan grille dan headlight LED yang menipis apik. Kerennya lagi VW T-Roc ini juga memiliki aura segar khas mobil convertible dengan two removable roof halves alias atap yang bisa dibuka. Ia juga dilengkapi dengan kamera di ujung depan dan belakang body guna menambah luas pandang si pengendara.

Tunggangan seberat 1490 kg ini diperkuat dengan jantung pacu TDI 2.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 184 hp dan torsi puncak mencapai 380 Nm. Volkswagen juga mengadaptasikan beberapa fitur canggih yang mempermudah pengalaman berkendara si empunya mobil ini, seperti Hill Start Assist dan Hill Descent Control.

Rencananya, VW T-Rocstar ini bakal diciptakan untuk melawan Nissan Juke dan Jeep Renegade, dengan proyeksi paling lambat hadir pada tahun 2019.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami