ADVERTORIAL

Siapkan Diri Injak Pedal Gas Menuju The NextDev 2018

Sambil tetap mengikuti persaingan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi, jangan lupa terus berkarya dan berkompetisi dengan mengikuti The NextDev 2018.

Jum'at, 20 April 2018 05:00
The NextDev 2018 / Stella Maris
Editor : Dwi Ariyani

Otosia.com - Perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez seperti nggak ada habisnya. Sempat damai setelah insiden tendangan maut di MotoGP Sepang 2015, baru-baru ini Marquez kembali menyalakan api permusuhan dengan membuat Rossi tergelincir di sirkuit Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Emosinya jangan ditiru. Sebaiknya ambil sisi positif dari kompetisi tiada henti antara Marquez dan Rossi. Jadilah pribadi yang berani, tapi penuh dengan solusi untuk kehidupan orang banyak. Buat kamu yang punya impian memiliki startup, The NextDev adalah sirkuit MotoGP yang akan mengajak kamu berkompetisi, belajar, sekaligus menghasilkan karya brilian.

Di tahun ketiga, The NextDev hadir kembali dalam format baru. Dimulai dengan penggemblegan para calon peserta di ajang The NextDev Academy 2018, di mana para mentor dan senior di dunia startup dihadirkan untuk membakar semangat, sekaligus berbagi ilmu meraih kesuksesan. Kemudian akan diadakan proses penjurian untuk proposal dari berbagai startup di seluruh Nusantara.

Untuk The NextDev 2018 akan lebih berfokus pada pribadi, people-nya. Sementara topik yang dijadikan tema di tahun ini adalah Social Impact. Artinya, setiap karya yang dikirimkan kepada tim juri sebaiknya mengandung unsur sosial dan berguna bagi masyarakat Indonesia di berbagai faktor. Dari pendidikan, pemerintahan, lingkungan, kesehatan, transportasi, pariwisata, energi, agrikultur, sampai perdagangan.

Sambil tetap mengikuti persaingan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi, jangan lupa terus berkarya dan berkompetisi dengan mengikuti The NextDev 2018. Untuk cerita selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(kpl/aik)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami