Siap Tempur, Honda Sediakan Corak Khusus CB190R-CBF150R

Produsen raksasa otomotif asal Negeri Sakura ini selalu menyiapkan livery khusus tim racing Repsol Honda yang cukup mahsyur dikenal para penyuka MotoGP.

Selasa, 01 September 2015 11:15
Honda CB190R by Honda Tiongkok
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kehadiran Honda CB190R dan CBF190R jelas membawa angin segar bagi mereka para penggila streetfighter. Rancangan khas-nya yang unik dan berbeda dari generasi naked-bike Honda lainnya, diklaim sanggup menggetarkan resonansi penjualan di Tiongkok dimana dua punggawa tersebut akan dipasarkan.

Meski belum diketahui pasti akankah CB190R dan CBF150R bakal masuk ke pasar Indonesia atau tidak, keberadaan kedua motor ini rupanya banyak menyedot perhatian, baik di Tiongkok maupun Tanah Air.

Mereka dirancang dengan arsitektur yang cantik dan terkesan lebih tegas dan terkesan eksklusif. Berbagai peranti yang disematkan pun mendukung aura kekar hingga membuatnya menjadi sosok yang patut dimiliki.

Layaknya model-model Honda lainnya, produsen raksasa otomotif asal Negeri Sakura ini selalu menyiapkan livery khusus tim racing Repsol Honda yang cukup mahsyur dikenal para penyuka MotoGP. Apalagi untuk konsumen pengagum pebalap sekelas Marc Marquez atau Dani Pedrosa.

Bukan hanya desain spesial itu saja yang kini menjadi daya tarik Honda CB190R dan CBF190R. Masih ada beberapa corak lain untuk melengkapi seluruh line-up kedunya sebelum akhirnya nanti menggelontor ke pasar Tiongkok pada bulan Oktober 2015.

Secara rinci, laman resmi Honda Tiongkok menyebutkan detail warna sebagai berikut:

Honda CB190R: intense red, diamond black, matte gray, Hyun flash yellow, GP orange

Honda CBF190R: pearl black, large white shark, fluorescent red, Alice gray, red, white and blue version

Bukan hanya dari segi tampilan, Honda juga sudah memperkuat beberapa elemen berkendara untuk memaksimalkan performa, seperti mesin berkubikasi 184cc PGM-FI SOHC dengan pendingin udara dan rangka yang dijamin lebih rigid dan enteng. Ia pun diklaim Honda tetap irit dan mampu bersaing dengan mesin 150cc. 

Jika Anda tertarik, warna manakah yang kira-kira cocok dengan selera Anda?

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami