Siap-siap, Yamaha Akan Bikin Program Custom XSR 155

Yamaha Yard Built merupakan langkah lanjutan Yamaha setelah XSR 155 resmi diluncurkan di Indonesia

Rabu, 04 Desember 2019 18:15
Siap-siap, Yamaha Akan Bikin Program Custom XSR 155 Yamaha XSR 155 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Dalam waktu dekat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menyajikan program custom Yamaha Yard Built.

Yamaha Yard Built merupakan langkah lanjutan Yamaha setelah XSR 155 resmi diluncurkan di Indonesia.

Program ini sendiri sebelumnya telah lebih dulu berjalan di Eropa dan Amerika Serikat.

Lantas seperti apa Yamaha Yard Built? Adalah sebuah bentuk kerja sama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para custom builder dalam menciptakan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas.

1 dari 3 Halaman

Lahir XSR 155 Baru?

Lahir XSR 155 Baru?

Nah, nantinya akan lahir All New XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi, baik Cafe Racer, Tracker, Bobber maupun jenis-jenis modifikasi lainnya.

"Ini kita harapkan dapat menjadi inspirasi serta referensi bagi calon konsumen saat hendak memodifikasi motornya sesuai dengan karakter yang diinginkan," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President Director YIMM.

2 dari 3 Halaman

Spesifikasi

Spesifikasi

Yamaha XSR 155 merupakan penantang berat Kawasaki W175 yang mempunyai tampilan perpaduan klasik modern, yang terlihat pada beberapa sentuhan di berbagai sektor.

All New XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

Motor bergaya klasik ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

3 dari 3 Halaman

Harga

Harga

All New XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance serta di pasarkan seharga Rp 36.265.000 OTR Jakarta.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami