Siap-Siap, Pre-Booking Tiket MotoGP Indonesia 2021 Dibuka Akhir November

MGPA selaku peyelenggara event MotoGP di Indonesia, akan membuka pre-booking tiket MotoGP Indonesia 2021 akhir November mendatang. Pre-booking akan dibuka secara online dan ditutup pada Agustus 2020.

Sabtu, 16 November 2019 20:15
Siap-Siap, Pre-Booking Tiket MotoGP Indonesia 2021 Dibuka Akhir November Sirkuti Mandalika (Liputan6.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pecinta balap MotoGP di Indonesia sebentar lagi bisa menikmati gelaran international itu di negara sendiri. Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP pada tahun 2021.

MotoGP Indonesia akan digelar di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Meskipun masih kurang sekitar dua tahun lagi, rupanya pihak penyelenggara akan mulai membuka pemesanan tiket nonton MotoGP Indonesia 2021.

Melalui akun Instagram @itdc_id, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang selaku pengelola Mandalika International Street Circuit akan mulai membuka pre-booking tiket MotoGP Indonesia. Pre-booking akan dilakukan mulai akhir November 2019 hingga Agustus 2020.

"Sahabat, dalam perkenalan MGPA kemarin, disampaikan juga bahwa MGPA akan memulai countdown Pre-Booking tiket MotoGP 2021, di Area SCBD Lot 16, Jakarta pada tanggal 23 November nanti!" tulis akun tersebut.

 

1 dari 2 Halaman

Ada 20 Ribu Tiket

Ada 20 Ribu Tiket

Disebutkan, ada 20.000 tiket yang disediakan pada pre-booking. Selain untuk mengakomodir antusiasme penggemar MotoGP di Indonesia, pre-booking juga sebagai tolak ukur animo dan profil penonton IndonesianGP.

MGPA juga disebut opetimis bisa melayani penonton MotoGP Indonesia, yang diperkirakan mencapai 100.000 wisatawan selama event berlangsung.

Melalui pre-booking ini, pemesan bisa mendapatkan slot tiket paling awal dan memilih kelas sehingga pemesan sudah dipastikan akan mendapatkan tiket. Pre-booking akan dilakukan secara onlinde di website resmi yang disepakati bersama DORNA.

2 dari 2 Halaman

Tiket Bisa Di-refund

Tiket Bisa Di-refund

Tapi hingga saat ini, harga tiket resmi belum disepakati. Hanya saja, dipastikan akan bervariasi sesuai hari dan kelas.

Pemesan tidak perlu khawatir, jika harga tiket lebih mahal dari harga pre-booking artinya pemesan harus menambah sisa harga tiket. Sedangkan jika lebih murah, pemesan akan mendapatkan pengembalian. Sedangkan, jika jadwal ternyata tidak sesuai, maka pemesan bisa melakukan refund.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami