Siap Produksi, Toyota Pamer Penampakan Crown Modellista

Toyota sebentar lagi akan menerjunkan salah satu punggawa sedan flagship mewah dengan mengusung konsep yang nantinya bakal di transfer menjadi model produksi.

Kamis, 28 Desember 2017 17:15
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Toyota sebentar lagi akan menerjunkan salah satu punggawa sedan flagship mewah dengan mengusung konsep yang nantinya bakal di transfer menjadi model produksi.

Dikabarkan oleh Toyota, mobil dengan nama resmi Toyota Crown Modellista akan menampakkan diri di ajang bergengsi Tokyo Auto Salon, pada bulan Januari 2018.

Toyota Crown sendiri merupakan mobil besar yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation, dan sudah menjadi sedan flagship Toyota tahun 1955 sampai sekarang.

Sedangkan varian Crown Modellista ini adalah varian yang memiliki penampilan lebih sporti dan dinamis ketimbang Toyota Crown Standar.

Alhasil, kini Toyota Crown Modellista mengusung tambahan seperti lip spoiler, aero front fender, side skirt, serta bumper belakang yang baru yang didampingi oleh exhaust anyar.

Agar aura mewah tetap terjaga, aksen chrome turut dibubuhkan pada bagian depan, serta sentuhan trim metalik menghinggapi rumah spion samping.

Lebih mantap lagi, Toyota Crown Modellista terbaru rupanya dikembangkan di Nurburgring, Jerman, berikut dengan fitur keselamatan terbaru dari Toyota.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami