Siap Meluncur di GIIAS 2021, Versi Konsep Honda N7X Muncul Duluan di Bandung

Setelah itu, N7X akan berlanjut ke kota lainnya seperti Semarang, Surabaya dan Makasar.

Kamis, 10 Juni 2021 19:45
Siap Meluncur di GIIAS 2021, Versi Konsep Honda N7X Muncul Duluan di Bandung Roadshow Honda N7X Concept (Honda)

Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor hari ini, Kamis (10/6/2021), secara resmi mengumumkan akan membawa produk terbaru mereka, Honda N7X Concept, keliling Indonesia.

Kota pertama yang disasar setelah ke luar Jakarta adalah Bandung, yang bertempat di Main Atrium, Trans Studio Mall. Publik Bandung bisa menikmati tampilannya yang masih segar hingga tanggal 13 Juni 2021 mendatang.

Setelah itu, N7X akan berlanjut ke kota lainnya seperti Semarang, Surabaya dan Makasar.

1 dari 4 Halaman

Untuk menarik antusiasme pengunjung, display N7X Concept dibikin futuristik dengan kotak kaca disertai dengan LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

"Setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen. Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi," ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

 

2 dari 4 Halaman

Di samping itu, Iwan Tjandradinata selaku Operational Director Honda Bandung mengajak pengunjung untuk melihat lebih detail N7X Concept sembari terus menaati protokol kesehatan.

"Kami mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X. Pameran ini kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu, mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, menggunakan hand-sanitizer, dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran," tutur Iwan.

3 dari 4 Halaman

New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. Mobil konsep ini dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Bicara soal spesifikasi, harga maupun fitur-fiturnya, Honda masih menutup rapat keran informasi N7X Concept.

"Saat ini sebagai sebuah mobil konsep, sekali lagi ya saat ini, concept car ini tidak mengacu pada model tertentu. N7X ini merupakan mobil konsep yang saat ini kami belum dapat menginformasikan lebih detail mengenai rencana produksi masalnya," tutur Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

4 dari 4 Halaman

Menurutnya, mobil ini akan penuh kejutan yang nantinya akan dipamerkan di GIIAS 2021.

Meski begitu, Honda berani mengklaim akan menawarkan banyak keunggulan dengan mengadopsi selera Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang komplet melibas berbagai kondisi jalan.

(kpl/sdi)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami